Hal-hal yang Harus Dipertimbangkan sebelum Keberangkatan ke Jepang | Lowongan | Beasiswa | Magang | Kerja | jepang

Hal-hal yang Harus Dipertimbangkan sebelum Keberangkatan ke Jepang

Pemeriksaan  Medis

Anda  akan  menemukan  banyak  perbedaan-perbedaan  antara  Negara  asal  Anda  dan  negara Jepang: iklim,  kebiasaan  hidup,  bahasa,  agama, karakter  nasional,  dll..  Periksakan  diri  Anda secara  mental dan  fisik  apakah  Anda  dapat beradaptasi  di  Jepang,  dan  hidup  secara  sehat dan  aman.  Beberapa orang  mengalami  gangguan  kesehatan  mereka  setelah  datang  ke  Jepang,  oleh  karena  itu  sebelum Anda  datang ke  Jepang,  pastikan  untuk  melakukan  pemeriksaan  medis.

Beberapa  hal  yang  perlu  diketahui  terlebih  dahulu

Memeriksa kondisi-kondisi pelatihan/magang teknis Apabila isi dari pelatihan/magang teknis tidak sesuai dengan Anda, disarankan Anda mengundurkan diri dari pelatihan. Penting untuk memeriksa kondisi pelatihan magang teknis: Ketidaksesuaian antara kondisi para trainee/peserta magang teknis dengan organisasi-organisasi penerima seringkali terjadi. Ketika para trainee/peserta magang teknis datang ke Jepang tanpa memiliki informasi yang cukup mengenai kondisi, pelatihan/magang teknis, maka mereka akan menemukan bahwa Jepang dan isi pelatihan tidak seperti yang mereka bayangkan, dan masalah akan muncul atau mereka akan merasa kecewa. Untuk mencegah ketidaksesuaian ini, periksalah terlebih dahulu kondisi pelatihan/magang teknis secara seksama.

Di Jepang ada kota-kota besar seperti Tokyo dan Osaka, sementara ada pula kota-kota kecil dan desa-desa. Pertimbangkan daerah yang akan Anda tuju. Mohon dimengerti bahwa para calon pelatihan/magang teknis yang datang ke Jepang bersama-sama dengan Anda mungkin akan disebarkan ke perusahaan-perusahaan yang berbeda, sehingga Anda dan teman Anda mungkin saja terpisah.

Hak-hak hukum dari para trainee/peserta magang teknis
Hak-hak hukum dari para trainee/peserta magang teknis akan dijamin bagi para trainee/peserta magang teknis dibawah Peraturan Imigrasi dan Peraturan Tenaga Kerja Jepang, namun pada saat bersamaan, para trainee dan peserta magang teknis mendapatkan tanggung jawab seperti yang telah disebutkan dalam
 -: Pastikan Anda mengerti semua tanggung jawab tersebut.

Tatakrama yang diperlukan untuk hidup di Jepang
Tatakrama bagi para trainee/peserta magang teknis untuk hidup di Jepang sampai dengan 3 tahun adalah penting oleh karena itu para trainee/peserta magang teknis harus mengerti standar tatakrama yang berlaku
di Jepang. Pemahaman mengenai isi yang terkandung di dalam Bab 4 dalam "buku pedoman pemagangan jepang" akan melancarkan masa tinggal Anda selama di Jepang. untuk mendapatkan buku pedoman pelatihan magang jepang bisa [ Download Disini ]

Mempelajari  Bahasa  Jepang
Mempelajari  Bahasa  Jepang

Menguasai  bahasa  Jepang  sangat  penting bagi  para  trainee  dan  peserta  magang  teknis untuk memperoleh  teknologi-teknologi,  keterampilan  dan  pengetahuan. Pelatihan  dan magang  teknis  di Jepang pada  dasarnya  dilakukan  dalam  bahasa  Jepang,  oleh  karena  itu pelajarilah  dasar-dasar bahasa Jepang dengan baik  terlebih  dahulu,  karena  tidak  mudah  untuk  menguasai  bahasa  Jepang dalam  waktu singkat.

Ditulis Oleh : Dagangku corps ~Lowongan | Beasiswa | Magang | Kerja | jepang

kenshusei magang jepang Anda sedang membaca artikel berjudul Hal-hal yang Harus Dipertimbangkan sebelum Keberangkatan ke Jepang yang berisi tentang Lowongan | Beasiswa | Magang | Kerja | jepang >> Kenshusei.com Magang Jepang : Anda tidak diijinkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:56 PM