Visa waiver dan naming ke jepang untuk bekerja apa bisa? | Lowongan | Beasiswa | Magang | Kerja | jepang

Visa waiver dan naming ke jepang untuk bekerja apa bisa?

Banyak peserta eks kenshusei yang bertanya mengenai cara untuk bisa bekerja kembali ke jepang.

Banyak peserta eks kenshusei yang bertanya mengenai cara untuk bisa bekerja kembali ke jepang.
hal yang paling umum yang dilakukan adalah dengan cara ilegal padahal masih banyak cara legal yang bisa ditempuh bila anda tau jalannya, berikut jenis visa yang umum dilakukan para ex jepang untuk kembali

- Visa waiver (Bebas Visa) khusus untuk Warga Negara Indonesia (WNI) bagi mereka pemegang E-Paspor. tujuan utama visa ini adalah untuk mempererat hubungan Indonesia-Jepang, juga kebijakan ini diharapkan mampu mendorong pariwisata Jepang agar wisatawan yang berasal dari Indonesia dapat berkunjung ke negeri sakura tersebut. bila anda mengajukan visa jenis ini yang tujuan utamanya untuk magang/bekerja dijepang, sudah dipastikan data anda akan diblacklist diseluruh kantor imigrasi jepang karena sekarang kantor imigrasi jepang sudah terintegrasi online seluruh jepang.

- Visa Suaka atau Naming (Pengungsi) merupakan jenis visa diperuntukkan bagi mereka yang berasal dari negara2 bergolak karena perang, sentimen suku, agama, dan juga pergolakan politik sehingga mengancam jiwa yang bersangkutan apabila masih berada di negara tersebut.
Negara yang masuk untuk mendapatkan visa nanmin seperti myanmar (muslim rohingya), negara afrika yang masih bergolak seperti afganistan, irak, dll. kalau indonesia jelas tidak termasuk dalam negara pengajuan visa naming.

pemohon visa jenis ini akan diberi ijin tinggal dengan status "tokutei katsudo" (kegiatan khusus) selama 6 bulan. selama itu pemohon "tidak boleh bekerja". Apabila kedapatan tidak mentaati peraturan, permohonan akan langsung ditolak, dan harus keluar dari Jepang.
kedua jenis visa tersebut yang sering dipakai peserta eks kenshusei untuk kembali dengan cara ilegal. terus bagaimana supaya bisa kembali bekerja dengan cara legal?
bila tujuannya ke jepang adalah untuk bekerja ya visa yang digunakan haruslah visa kerja, salah satu jenis visa untuk bekerja dijepang adalah visa jenis intercompany (Transfee) merupakan jenis visa yang diajukan perusahaan untuk pengiriman karyawan dalam internal perusahaan atau antar perusahaan dalam kesepakatan kerja sama bisnis.

Sedikit bocoran dari admin, lowongan perusahaan yang menyediakan visa jenis ini

- PT Toshiba Penempatan MEI Japan
posisi yang dibutuhkan Internship in Energy Systems & Solutions Company, Internships in Toshiba Infrastructure Systems & Solutions Corporation, Internships in Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, Internship in Corporate Software Engineering & Technology Center, Internship in Corporate Solutions Development Center.

Lowongan visa intercompany terbaru 
PT Nissan Motor Penempatan Kanagawa dan Fukushima Japan seleksi di jawa timur

informasi lowongan terbaru bisa anda cek diwebsite kenshusei.com

Demikian informasi mengenai visa waiver dan naming ke jepang untuk bekerja apa bisa? semoga bisa membantu anda.

Ditulis Oleh : Dagangku Corps ~Lowongan | Beasiswa | Magang | Kerja | jepang

kenshusei magang jepang Anda sedang membaca artikel berjudul Visa waiver dan naming ke jepang untuk bekerja apa bisa? yang berisi tentang Lowongan | Beasiswa | Magang | Kerja | jepang >> Kenshusei.com Magang Jepang : Anda tidak diijinkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 7:39 PM

0 comments:

Post a Comment

Pendaftaran & Prosedur magang jepang simak videonya